Nasib malang menimpa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Karangasem, Bali. Ia menjadi korban pelecehan yang diduga pelakunya lebih dari satu orang. Kasus ini terungkap setelah foto tanpa busana korban beredar di media sosial.

Diketahui, aksi bejat pelaku terhadap korban itu dilakukan pada Oktober 2021. Kasus ini kemudian dilaporkan orangtua angkat korban ke pihak kepolisian. Guru, keluarga, dan teman korban mengetahui adanya foto tersebut.

Korban difoto saat berada di sebuah bangunan kosong yang berada sekitar Padang Bai, Kecamatan Manggis, Karangasem. Selanjutnya, sang guru memanggil korban dan bertemu dengan orang tua angkatnya setelah foto viral di medsos. Menurut pengakuan korban, bersangkutan telanjang karena dipaksa beberapa orang pria saat ada di Padang Bai. Korban lalu mengikuti permintaan pria tersebut lantaran takut.

Saat itu beberapa orang pria meminta agar korban membuka celana dan memfotonya dalam keadaan bugil. Korban sempat diperas dengan meminta uang. Seandainya yang bersangkutan tak memberikan uang, fotonya akan disebarkan. Oleh karena itu, psikologis korban sangat tertekan usai kejadian.

Melihat kejadian tersebut, orang tua angkat korban tak terima dan melaporkannya ke Polres Karangasem. Sementara korban untuk sementara dikirim ke rumah orang tua kandungnya, sampai kondisi psikologisnya kembali baik. Yang bersangkutan merasa malu dengan teman temanya.

Kanit IV Satreskrim Polres Karangasem, IPTU Wira Graha Setiawan, membenarkan adanya laporan kasus pelecehan seksual di Karangasem. Hanya saja polisi belum merinci identitas korban dan pelaku. Alasannya karena masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Comments to: Siswi SMP di Bali Jadi Korban Pelecehan, Terungkap setelah Foto Tanpa Busananya Beredar di Medsos

Your email address will not be published.