Untuk anda yang sering mengendarai mobil, pastinya sudah tidak asing dengan oli Eneos. Oli asal Jepang ini sudah cukup lama tersebar di Indonesia dan menjadi pilihan banyak kendaraan. Mari simak apa saja jenis-jenis oli Eneos yang ada di pasar Indonesia berikut ini!

 

1. 4T ECO Matic SAE 800 ml

Rp 39.900,00

Oli Eneos merupakan oli mesin motor 4 langkah yang dihadirkan untuk semua jenis motor matic yang bisa melindungi mesin pada saat operasional. Terutama untuk motor Jepang 4 langkah yang sudah dicampur dengan teknologi pelumas yang luar biasa yakni JX Nippon Oil and Energy.

Oli Eneos 4 langkah ini menwarkan performa yang luar biasa dalam semua kondisi dengan pengoperasian yang mulus. Konsumsi bahan bakar menjadi lebih rendah dengan performa kendaraan yang sangat baik dengan motor 4 siklus jepang seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Oli ini tersedia dengan berat 8000 gram yang termasuk kedalam jenis oli semi sintetis dengan kekentalan oli mencapai 20W-40.

 

2. Eneos 10W-40 Full Synthetic

Rp 74.000,00

Oli Eneos ini merupakan produk asal Jepang yang lebih dikenal dengan nama NIPPON OIL yang menguasai lebih dari 40% pangsa pelumas di Jepang. Eneos ini juga kerap menjadi produk yang digunakan oleh para pembuat mobil di Jepang baik untuk penggunaan pertama atau servis penggantian oli dari dealer mereka.

Oli mengandung full sintetis yang diformulasikan khusus dengan kandungan molybdenum anti gesek yang sangat cocok untuk kendaraan berperforma tinggi. Untuk pengguna yang ingin mesin kendaraannya terasa halus dengan performa terbaik tidak ada salahnya mencoba oli yang satu ini.

 

3. Oli Eneos 10W-30

Rp 65.000,00

Paket oli Eneos ini dihadirkan dengan kondisi 1000 gram 4 langkah untuk semua motor matic yang melindungi mesin pada saat operasional. Terutama untuk motor Jepang 4 langkah yang dicampur dengan teknologi pelumas luar biasa dari Nippon Oil & Energy yang menampilkan performa luar biasa dalam semua kondisi.

Sistem pengoperasian menjadi lebih mulus serta menghemat konsumsi bahan bakar edngan performa yang sangat baik.

 

4. Oli Eneos SAE 5W-30

Rp 402.500,00

Oli Eneos ini merupakan jenis oli motor dengan performa terbaik untuk mesin bensin otomotif yang dicampur dengan teknologi pelumas luar biasa dari Jepang. Oli ini menawarkan kinerja yang luar biasa di semua kondisi.

Denngan kompatibilitas yang luar biasa dengan kendaraan berbahan bakar bensin yang cocok untuk semua mesin berkinerja tinggi. Oli ini termasuk kedalam peringkat top SN 5W30.

 

5. Eneos Jaso Fc 2T

Rp 43.000,00

Oli samping dari Eneos ini yang biasa digunakan untuk motor racing dengan pembakaran dan perlindungan mesin yang maksimal. Oli ini terbuat dari bahan dasar pelumas pilihan yang bisa mengurangi pembentukan asap, mencegah pembentukan karbon, dan melancarakan sistem pembuangan dan penyumbatan.

 

Comments to: Rekomendasi Oli Eneos Termurah Untuk Semua Jenis Kendaraan

Your email address will not be published.