Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq telah resmi bercerai pada tahun 2014 lalu. Galih Ginanjar mengaku terakhir bertemu putranya, King Faaz pada tahun 2015. Sebelumnya, ia juga sudah mengungkapkan kerinduannya berupa puisi tentang Faaz melalui media sosialnya.

"Saya bener bener kangen dengan anak saya, saya kangen dengan Faaz, yang namanya kangen kan banyak hal yang akan diperbuat." "Mungkin bisa ketemu langsung atau tidak bisa ketemu langsung ya saya bisa mencurahkan dalam hal apapun," tuturnya. Lebih lanjut, pria berusia 33 tahun tersebut mengaku sering menangisi Faaz karena rindu yang teramat dalam.

Galih pun juga meminta maaf kepada Faaz terkait kesalahan yang dulu pernah ia perbuat. "Mungkin melamun sudah, nangis juga sudah kering rasanya air mata saya untuk meneteskan setiap kangen." "Makanya saya menuliskan sedikit puisi curahan hati saya sekaligus permintaan maaf saya."

"Mudah mudahan Faaz bisa melihat apa yang saya rasakan," tambah Galih. Dalam tayangan itu, Galih juga merasa bangga dengan Faaz yang kini tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sholeh. "Pastinya saya bangga melihat kamu, Faaz yang pada saat ini tumbuh menjadi sosok laki laki yang sangat cerdas, pinter, sholeh."

"Itu adalah kebanggaan sekaligus impian para orang tua," ucapnya. Galih Ginanjar mengaku sangat ingin bertemu dengan Faaz dan berharap dapat segera bertemu. Ia pun kembali menyesali kesalahannya di masa lalu yang telah menyakiti perasaan anak dan mantan istrinya itu.

"Daddy pengen banget ketemu Faaz, daddy juga terus terusan berdoa, terus terusan menunggu kabar." "Mudah mudahan dalam waktu dekat ada izin dan Faaz juga sudah siap ketemu sama daddy." "Karena daddy tau, atas kesalahan daddy, itu sangat menyakiti perasaan mami, ibu kamu, dan kamu," tutup Galih Ginanjar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments to: Ngaku Terakhir Bertemu King Faaz 7 Tahun Lalu, Galih Ginanjar Ungkap Kerinduan pada sang Buah Hati

Your email address will not be published.