Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Angela Lee. Melalui unggahan di Instagram pribadinya @angelalee87, Angela mengaku menyesal pernah melakukan operasi pada bagian hidung. Angela Lee sendiri menjalani operasi lantaran tak puas dengan bentuk hidungnya yang miring.

Hasilnya memang bagus, namun ia tak menyangka akan mengalami nasib buruk. Dalam postingannya tersebut, Angela juga memperlihatkan hidung dan bagian belakang telinganya yang diperban. Aku mau share ya ke kalian. Banyak banget yang DM ke aku nanya, Kak Angel operasi di mana dan lain lain."

"Kalau aku saranin , a ku jujur nyesel mutusin buat operasi hidung karena kendala hidung miring ," tulis Angela. Perempuan 34 tahun ini pun tak menyangka operasi hidung yang ia jalani beberapa waktu lalu memberikan efek samping. Implan yang ada di hidungnya jebol bahkan nyaris menembus kulit.

Gara gara itu, mau tak mau Angela Lee harus melakukan operasi tulang rawan agar tidak terjadi infeksi. Sampai kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol, sampai mau tembus ke kulit jadi posisinya udah nongol gitu ." Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan dan dijahit yang jebolnya kalau didiemin entar bisa infeksi ," tulisnya.

Di akhir keterangan, Angela meminta agar masyarakat yang ingin melakukan operasi hidung membatalkan niat mereka. Terlebih jika sampai harus mengalami hal serupa seperti dirinya. Aku nggak tahu sih ini salah di mananya ya, yang jelas repot juga. Nyesel sih pakai operasi dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah ."

Teman teman yang pengen operasi mending nggak usah deh. Cek dulu benar benar tanya yang jelas ke dokter gimana kalau sampai kejadian kayak aku kan repot sendiri, " tulis Angela Lee. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Comments to: Angela Lee Akui Menyesal Lakukan Operasi Hidung, Implan Jebol Nyaris Tembus ke Kulit

Your email address will not be published.